JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Tokoh masyarakat Koto nan Ampek, kota Payakumbuh Zeki Oktariza Karini sambangi BW Luak Limopuluah, Jumat (29/4-2022). Kedatangan pria yang santer disebut-sebut bakal calon walikota Payakumbuh itu untuk menjalin silaturahmi bersama insan Pers di dua daerah yang bertetangga tersebut (kota Payakumbuh-kabupaten Limapuluh Kota-red).

"Saya sengaja datang sore ini untuk silaturahmi dengan kawan-kawan media. Juga ingin berduskusi terkait banyak hal yang berkembang di kota Payakumbuh yang saya cintai ini," kata Zeki Oktariza Karini, Jumat (29/4-2022) sore di Markas BW Luak Limopuluah, pusat kota Payakumbuh.

Disamping mempererat silaturahmi, ia juga membawa bingkisan lebaran buat wartawan di BW Luak Limopuluah.

"Sebelumnya saya mohon maaf, hadir mendadak ke Balai wartawan ini. Kedepan saya juga akan membuka ruang diskusi bersama kawan kawan media yang ada. Namun untuk saat ini, saya ada sedikit reseki untuk di berikan kepada kawan kawan media yang saya temui saat ini. Untuk itu mohon kiranya diterima dengan senang hati," harapnya.

Ketika ditanya, nama Zeki yang saat ini santer disebut bakal menjadi bakal calon walikota periode mendatang, Zeki Oktariza Karini dengan senyum menjawab Insya Allah. Pihaknya bakal tampil pada perhelatan Pilkada 2024 mendatang.

”Insya Allah, saya akan maju pada Pilkada 2024 mendatang. Mohon doa restu teman teman media," jelas Zeki.

Kehadiran Zeki Oktariza Karini di Balai Wartawan disambut hangat sejumlah wartawan yang hadir saat itu. Mereka mengucapkan terimakasih atas pemberian bingkisan tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Zeki atas bingkisan nya. Semoga tali silaturrahmi berjalan dengan baik," kata Benpi yang diamini Nasrul Kenong, Bambang, Aspon Dedi, Dadang Esmana, dan Adi Parker. (Han/Flo)
 
Top