JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Usai mantan Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi menyumbangkan 10 buah kursi plastik untuk Balai Wartawan Luak Limopuluah. Jumat (22/4-2022) malam, Tokoh Muda Bayu Vesky tidak mau ketinggalan. Ia juga sumbangkan 10 kursi plastik buat rekan-rekan media, yang bertugas di Payakumbuh dan Limapuluh Kota itu.

"Terimakasih Bayu atas sumbanganya. Mudah-mudahan bisa kami manfaatkan sebaik-baiknya. Semoga menjadi ladang amal hendaknya dan usaha Pertashopnya tambah lancar," kata pengurus BW Luak Limopuluah Aking Romi Yunanda, Jumat (22/4-2022) malam di BW Luak Limopuluah, bilangan pusat Kota Payakumbuh.

Senada juga disampaikan anggota BW Luak Limopuluah lainnya Jentra Elbato, sumbangan yang diberikan Bayu sangat besar sekali manfaatkan bagi wartawan yang bertugas di dua wilayah yang bertetangga tersebut.

Betapa tidak, dari jumlah kursi yang ada sekarang di Balai Wartawan itu, sebahagian sudah banyak yang rusak bahkan patah. Artinya, tidak cukup untuk duduk bekerja bagi awak media yang lebih kurang 70 orang jumlahnya tersebut.

"Bayu memang sangat besar perhatianya kepada masyarakat, apalagi terhadap wartawan. Beliau sangat peduli. Terimakasih atas sumbangannya. Datangnya sumbangan itu disaat yang tepat pula. Semoga usahanya tambah lancar," kata Jentra yang diamini Widiat B Artha, Wahyu Uliadi dan sejumlah wartawan lainnya.

Sementara itu, Tokoh Muda Luak Limopuluah Bayu Vesky saat dikonfrmasi jurnalandalas.com, ia enggan berkomentar. (Han/Flo)
 
Top