JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Patut diacungkan jempol, buat mantan Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 Irfendi Arbi. Betapa tidak, meskipun tidak lagi menjabat, perhatianya kepada insan Pers Luak Limopuluah tetap dijaga. Buktinya, usai memberikan bantuan 10 buah kursi plastik, Sabtu (23/4-2022) ia juga gelar buka bersama di BW Luak Limopuluah.

“Assalamualaikum, maaf saya agak sedikit telat karena dijalan macet,” ujar Irfendi Arbi dihadapan puluhan insan pers ketika memasuki Balai Wartawan Luak Limopuluah, Sabtu (23/4-2022) di Payakumbuh.

Sementara itu, Koordinator BW Luak Limopuluah Arfidel Ilham mengatakan, apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada Irfendi Arbi yang disebut-sebut bakal maju calon gubernur Sumbar itu.

“Alhamdulillah, terimakasih atas perhatian dan bantuannya Pak. Mudah-mudahan niat baik Bapak dibalas Allah dengan amal ibadah yang berlipat ganda,” kata Arfidel Ilham wartawan Harian Pagi Padang Ekspres ini yang juga di amini Aking Romi Yunanda, Dodi Sastra, Widiat B Artha, Bang Kenong, Arya, Anton Cino, Caang dan Adi Paker.

Selain buka bersama, Irfendi Arbi juga membawa THR berupa paket sembako untuk dibagikan ke seluruh wartawan yang hadir. Insan pers pun tampak senang menerima THR dari Irfendi Arbi. (Han/Flo)
 
Top