Mungkid - Dalam tugas pembinaan teritorialnya, Danramil Mungkid bersama babinsa melaksanakan silaturahmi dan Halal bi Halal di kediaman beberapa tokoh masyarakat warga binaannya di dusun Pare ,desa Blondo,Senin 10/06)

“Silaturahmi ini akan memperkokoh kebersamaan. Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Bapak Zamroni  yang selama ini menerima para babinsa maupun anggota koramil yang kebetulan kantornya berada di desa tersebut.
Di hari kemenangan ini, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Kapten Arm Mashudi Pitoyo selaku Danramil Mungkid.

Senada, disampaikan bapak Zamroni, Mewakili keluarga, menyambut gembira kedatangan Danramil dan Babinsa yang selalu aktif berkunjung ke rumah warga. Menurutnya, ini sebagai bentuk kedekatan TNI dengan rakyat.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif berkunjung ke rumah kami dan disampaikan ucapan minal Aidzin wal fa idzin, semoga di hari kemanangan ini kita semua kembali ke fitrah dan diberikan kelancaran serta keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai benteng Negara,” ucapnya
 
Top