dr.H.Bambang Hermanto M.Kes Direktur Utama RSUD Prof.DR.H.M Chatib Quzwain Sarolangu
(photo/nal)

JA,Sarolangun, Prestasi yang telah diraih oleh RSUD Sarolangun sebagai rumah sakit yang terakreditasi utama dengan predikat bintang 4  ternyata menjadi pemicu untuk memperbaiki dan terus berbenah menuju kualitas mutu menuju kesempurnaan. Hal itu dikatakan secara langsung oleh Direktur RSUD Sarolangun. Senin (1/7).

Kepada kepada media ini dr.H.Bambang Hermanto,M.Kes Dirut RSUD Sarolangun mengatakan secara bertahap evaluasi kinerja pegawai harus terus dilakukan,

“ Prestasi yang kita peroleh bukan berarti menjadikan kita nyaman pada zona aman akan tetapi justeru kita akan terus melakukan evaluasi secara bertahap melakukan perbaikan demi perbaikan sehingga hal itu benar benar sesuai dengan predikat yang kita sandang. Jadi kita harus terus berupaya melakukan peningkatan kualitas mutu pelayanan dengan demikian berarti kita memperkuat apa yang sudah dimiliki  “. Katanya.

Lebih lanjut, Dirut RSUD mengatakan kini pihak rumah sakit fokus pada pelayanan dan kebersihan,

“ Untuk saat ini kita fokus melakukan upaya peningkatan pelayanan dan kebersihan dilingkungan rumah sakit. Untuk itu kita akan terus melakukan telusur pada setiap ruangan dirumah sakit sehingga pelaksanaan dan pengawasan dirumah sakit tetap berjalan dengan baik dan itu harapan kita “. Jelasnya. (nal)

 
Top