JA.com, Payakumbuh (Sumatera Barat)--Pemko Payakumbuh berikan bonus kepada kafilah yang berprestasi di Aula Ngalau Indah Lantai III Kantor Balaikota Payakumbuh, Senin (1/7). Pemberian bonus itu, berkat keberhasilan naik dua peringkat di MTQ ke 38 tingkat Povinsi Sumatera Barat yang lalu.
Pemberian bonus kafilah ini juga dihadiri oleh Walikota Payakumbuh yang diwakili oleh Asisten I Sekdako Payakumbuh Yoherman, Kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh, Bagian Kesra, seluruh kafilah beserta pelatih dan official dari masing-masing cabang.
Walikota Payakumbuh mengucapkan terimakasih  kepada seluruh kafilah dan semua pihak yang terlibat, atas suksesnya Kota Payakumbuh naik dua peringkat dari MTQ sebelumnya.
"Saya atas nama Pemko Payakumbuh mengucapkan terima kasih kepada semua kafilah dan semua pihak yang terlibat karena suksesnya Kota Payakumbuh dengan aset Lokal bisa naik dua peringkat," kata Asisten I Yoherman, Senin (1/7) di Payakumbuh.
Menurutnya, Pemko Payakumbuh akan memberikan bonus kepada semua kafilah yang berprestasi termasuk Official dan pelatih. Ia berharap, kepada kafilah jangan membanding-bandingkan jumlah bonus yang di terima dengan daerah lain.
Senada, Kabag Kesra Kota Payakumbuh yang diwakili oleh Wirman Kasubag Kesos mengatakan, akan memberikan bonus kepada empat orang peringkat satu, satu orang peringkat kedua, empat orang peringkat tiga, harapan satu sebanyak lima orang, harapan dua satu cabang dan harapan tiga sebanyak empat cabang.
Bonus diserahkan secara simbolis oleh Walikota Payakumbuh yang diwakili oleh Asisten I Yoherman kepada juara satu Tilawah TK Zelia Puteri Rifani. (Farhan)

 
Top