JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Orang tua serta kakak Muhammad Idris lulusan terbaik Akpol 2019,  hari ini berangkat menuju Semarang penuhi undangan Kapolri melalui Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal. Keberangkatan tersebut untuk menghadiri Yudisium Wisuda serta penutupan pendidikan Taruna Akpol 2019.

Kapolres Solsel, AKBP Imam Yulisdianto dapat perintah  untuk mendampingi Ayah dan Kakak Muhammad Idris hingga dilantik  oleh Presiden RI Joko Widodo, pada tanggal 16 Juni mendatang.

"Saya selaku Kapolres Solsel diperintah khusus oleh bapak Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Fakhrizal untuk mendampingi " dalam rangka kegiatan yudisium wisuda di Semarang," ujar Kapolres Solsel AKBP Imam Yulisdianto didampingi Wakapolres Kompol Ediwarman,K Sumda,Kompol Benu Alam, Kasatreskrim AKP M.Rosyidi pada awak media, usai Anjangsana di RSUD Solsel, Kamis (4/7).

Imam mengatakan, Yudisium wisuda taruna Akpol bakal dilangsungkan pada Jumat (5/7) di Semarang yang dipimpin langsung Kapolri, Jenderal Tito Karnavian.

"Besok, M.Idris bakal ketemu langsung dengan bapak Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Sehingga, kami diperintah khusus untuk mendampingi dan harus berangkat hari ini ke Semarang," sebut Imam.

Turut hadir Kapolsek Sungai Pagu, AKP Henwel,nyonya Kapolres Yut Imam, Kapolsek KPGD,Iptu Mariswan, beserta anggota lainnya. (sudir)*
 
Top