JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Sebanyak 398 orang Warga miskin dan terdampak Pandemi Corona Virus Disease (Covid -19) di Nagari Kapau Alam Pauh Duo (APD) kecamatan Pauh Duo Kabupaten Solok Selatan terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dianggarkan dari APBD Kabupaten Solok Selatan.

Penyerahan secara simbolis, langsung diserahkan Camat Pauh Duo,Bujang Basri SY di halaman kantor wali nagari setempat.

Camat Pauh Duo Bujang Basri dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah ikut mensukseskan penyaluran BLT. "Kita sangat apresiasi yang setinggi-tingginya pada Pemerintah Nagari atas pelaksanaan penyaluran BLT, yang sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (S0P) Covid - 19 dan terbaik diantara nagari nagari lain." sebut Bujang Basri.

Hari ini Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mulai menerapkan  kehidupan New Normal namun masyarakat jangan salah arti.
"new normal bukan berarti bebas
seperti biasa sebelum adanya Pandemi, New Normal itu kita tetap berpedoman pada SOP Covid, keluar rumah harus pakai masker,jaga jarak,hindari kerumuman," terang Bujang.

Wali nagari Kapau APD Ferry Eka Satria dalam arahannya, dengan telah disalurkan BLT pada penerima manfaat untuk itu dihimbau pada masyarakat agar dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya pergunakan untuk hal hal penting yang mendesak seperti untuk kebutuhan sehari-hari disaat Pandemi ini.

Dikesempatan itu hadir Sekcam Pauh Duo, Desmarni, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Bamus Nagari TKSK, Pendamping Desa,Wali Jorong, serta undangan lainnya.

* dirman *
 
Top