JA.com, Agam (Sumatera Barat)--Bahas Penanganan Covid-19 di nagari nagari di Agam, Komisi I DPRD Agam menggelar rapat kerja (Raker)  dengan mitra kerja kemarin, Senin (8/6/20).

Rapat kerja tersebut diadakan di Aula Utama DPRD Agam ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Agam Syaflin didampingi Wakil ketua Komisi Zulfahmi, Sekretaris Komisi Syafrizal dan Anggota Komisi I Feri Adrianto, Guswardi, Rinal Wahyudi,  Mardisal Athan dan dihadiri oleh Asisten I Sekab Agam Rahman, Kepala DPMN dan Kepala Inspektorat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi I DPRD Agam Syaflin mengatakan bahwa  rapat digelar  untuk membahas penanganan Covid-19 di nagari-nagari yang ada di Kabupaten Agam ini." Rapat ini kita gelar guna membahas bagaimana upaya  penanganan Covid-19 di nagari-nagari yang ada di Kabupaten Agam." ujar Syaflin.

Terkait penanganan Covid-19 di nagari , ditanggapi Kepala DPMN Agam Teddy Martha bahwa ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh nagari seperti membentuk relawan desa Covid-19,  sosialisasi bahaya Covid-19, pendataan terhadap penduduk miskin dan masyarakat sakit, menyediakan ruang ruang isolasi buat masyarakat nagari yang pulang,serta  membentuk posko posko relawan Covid-19.

" Dalam penanganan Covid-19 di nagari nagari sejauh ini sudah ada beberapa kegiatan yang dilakukan yakni membentuk relawan desa Covid-19,  sosialisasi bahaya Covid-19,menyediakan ruang ruang isolasi buat masyarakat nagari yang pulang,serta  membentuk posko posko relawan Covid-19" ujar Teddy.

* Hms Dprd/Pandu *
 
Top