JA.com, Limapuluh Kota (Sumatera Barat).
Hanya berselang beberapa jam saja usai peristiwa kebakaran yang meludeskan warungnya, Desi Arisandi (43) langsung mendapatkan bantuan dari Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, Selasa (2/6) pagi. Irfendi berharap, korban tegar dan segera bangkit lagi dari musibah itu.

Tidak saja memberikan bantuan sembako seperti beras, minyak, telur dan gula, Irfendi juga menyerahkan berbagai peralatan penting lainnya termasuk kebutuhan pendidikan seperti alat tulis bagi anak korban.

"Ini ada sembako, tas yang berisi alat tulis dan peralatan penting lainnya sebagai bantuan. Mudah-mudahan, bantuan ini mampu mengurangi beban saudara kami yang tengah dilanda musobah kebakaran. Kita berharap, pihak keluarga tabah atas cobaan ini," ucap Irfendi saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran kebakaran itu.

Informasi diperoleh, peristiwa kebakaran warung yang berlokasi di dekat gerbang masuk kampus Politeknik Tanjung Pati, Kecamatan Harau itu terjadi sekitar pukul 07.45 Wib. Bangunan itu semi permanen yang menjadi warung harian itu nyaris rata dengan tanah.

Penyebab kebakaran, belum diketahui secara pasti dan masih dalam proses penyelidikan pihak berwajib. (gun)
 
Top