JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Berkunjung ke Posko Mandiri Covid-19 Kubang Gajah, Kelurahan Limbukan, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Sabtu (6/6). Kala itu posko itu diramaikan oleh kaum ibu yang tengah membuat Jus Jeruk. Tapi, senantiasa menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan.

Koordinator Lapangan Posko Mandiri Covid-19 Kubang Gajah Edison Dt Bagak mengatakan, kaum ibu tengah sibuk membuat Jus Jeruk dan langsung mengemasnya. Tujuannya, Jus Jeruk tersebut bakal di bagikan kepada warga Perumnas Kubang Gajah.

"Pembagian Jus Jeruk itu dalam rangka menambah imun alias daya tahan tubuh warga terhadap penyebaran virus Covid-19. Dengan harapan, tidak satupun warga kami yang diserang virus itu," kata Edison Dt Bagak, Sabtu (6/6) di Kubang Gajah, Limbukan, Payakumbuh.

Menurut Edison Dt Bagak, Jeruk yang jadi bahan baku jus didapat dari sumbangan warga. "Minimal sebulan sekali kita bagi-bagikan Jus Jeruk untuk warga," jelas Edison Dt Bagak didampingi Ketua RT 02 RW 03 Limbukan Am PDAM. (Farhan)
 
Top