JA.com, AGAM (Sumatera Barat)--Hanya hitungan jam setelah kebakaran yang menghanguskan empat Ruko di Kecamatan Bahuhampu, peristiwa kebakaran kembali melanda kawasan Agam.

Kali ini satu unit Pertamini di Jorong Kampuang Bawah Simpang Ampek Pakan Selasa Nagari Magek Kecamatan Kamang Magek Selasa (4/6/2019) Pukul 03.00 WIB dinihari.

Kebakaran SPBU mini diketahui milik Relasko (32). Peristiwa kebakaran tersebut sempat membuat warga sekitar panik dan berusaha memadamkan api.

Kepala Dinas Sapol PP dan Damkar Kabupaten Agam, Dandi Pribadi membenarkan peristiwa yang terjadi Selasa dinihari tersebut. Setelah itu, petugas menerima laporan, petugas langsung mendatangi lokasi.

“Begitu sampai TKP petugas langsung beraksi, api pun padam. Tidak kurang dari 30 menit petugas Damkar  Agam yang dibantu oleh masyarakat setempat mampu menjinakkan kobaran api. Ada 2 unit mobil pemadam yang diterjunkan," terang Dandi Pribadi.

"Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, Akibat kejadian kebakaran itu, pemilik Pertamini mengalami kerugian sekitar Rp60 juta,”pungkas Dandi. (Pandu)
 
Top