JA,Sarolangun, Semakin dekat menuju hari H pencoblosan pada 09 Desember 2020 yang akan datang dimana pesta rakyat akan digelar. Masyarakat Jambi menjatuhkan sebuah pilihan guna mendapatkan Pemimpin Jambi bermartabat, bersih dan amanah sesuai dengan yang diharapankan oleh masyarakat Jambi serta mampu merampungkan janji selaras visi dan misi yang ditawarkan oleh masing - masing paslon.

Tim Pemenangan H.Fachrori Umar - H.Syafril Nursal Kabupaten Sarolangun berkeyakinan mampu mendulang suara 82 per-sen. Hal itu disampaikan langsung oleh ketua Tim Pemenangan Sarolangun. Sabtu (31/10).

"Semakin hari semakin deras dukungan masyarakat kita kepada paslon nomor urut 2. Saya hakul yakin, insha Allah swt Pasangan Fachrori - Syafril mampu meraup suara 82 per-sen dikabupaten Sarolangun ini". Kata Indra Gunawan,SE Ketua Tim Pemenangan Sarolangun.

Sementara itu Indra Gunawan menepis isyu yang beredar ditengah masyarakat bahwa Paslon nomor urut 2 eksis dibasis lawan,

"Siapa bilang ini basis lawan. Ini dusun Kito tanah tumpah darah Kito. Pasalnya, yang punya hajatan itu kito tak ubah seperti pesta pernikahan. Dan Paslon hanya sebagai mempelai kito ninik mamak, cerdik pandai, tuo tangganainnyo. Jadi, ini lek Kito basamo. Maka, telah sepatutnyo kito yang mengsukseskan pesta rakyat yang akan digelar pada 09 Desember akan datang, wabil khusus ditanah kelahiran kito di Kabupaten Sarolangun ini". Tegas Ketua Tim Pemenangan Fachrori - Syafril Kabupaten Sarolangun.

Kabupaten Sarolangun terdiri dari 149 desa dan 9 kelurahan. Kurang lebih, 199 ribu mata pilih yang akan direbut oleh ketiga paslon yang ikut bertarung dikancah politik (pilgub) pada periode 2021 - 2024 ini. (nal).

 
Top