JA.com, Pasaman, (Sumatera Barat)---KPU Kab Pasaman melakukan rapat kordinasi dengan semua Relawan Demokrasi se Pasaman di Gedung Kogusda, Lubuk Sikaping 5/11.

Sekretaris KPU Yuliandri saat membuka Rakor ini menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan nya kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi kegiatan sosialisasi yang telah dilakukan relasi selama 1 bulan sejak di bentuk KPU bulan yang lalu serta memberikan solusi terhadap persoalan persoalan yang dihadapi relasi dilapangan. 

Saat memberikan sambutan Ketua KPU Pasaman Rodi Andermi mengingat kan kembali agar para relasi patuh dan taat akan kode etik terutama sekali agar lebih profesional, netral dan imparsial. 

Eria Candra Komisioner yang membidangi Divisi Sosialisasi dan SDM kembali mengingatkan  para relasi, 

Tugas utama Relawan Demokrasi itu mengedukasi pemilih dan meningkatkan partisipasi pemilih untuk datang ke TPS agar menggunakan hak pilih sehingga target 77,5% bisa tercapai.

Apalagi Pilkada pasaman hanya diikuti oleh satu paslon tentu butuh kerja keras para relasi agar.

Ajriaman,Divisi Hukum  menegaskan agar para relasi tidak bosan bosan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan standar covid 19 Dan mematuhi Perda No 6 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) saat relasi melakukan sosialisasi ditengah masyarakat. 


* RKL *

 
Top