JA.com, Payakumbuh, (Sumatera Barat) --Calon Wakil Gubernur Sumatra Barat, Indra Catri, datang mengunjungi Kandang Kuda Kubu Gadang di Payakumbuh, Jum’at (06/11/2020).

Sesuai judul, Semoga NA-IC berpacu dan memenagkan pilkada ini, karena banyak harapan masyarakat di tangan mereka. 

Warga setempat menyambut kedatangannya dengan meriah. Indra Catri berkeliling melihat lihat kuda yang ada disana.


Disaat Indra Catri naik kepunggung kuda menjawab tantangan warga, Sorak sorai warga yang hadir membuat semangat Calon Wakil Gubernur Sumbar ini semakin tegar. Baginya, sambutan meriah tersebut merupakan motivasi untuk terus bertarung dan memenangkan Pilkada Sumbar 2020.


“Olahraga berkuda adalah suatu olahraga yang membutuhkan keahlian khusus supaya kita tidak gerogi diatas punggung kuda”, Ucap Indra Catri.


Dalam program kerjanya, Indra Catri menyebut bahwa kami punya program mengutamakan bidang olahraga jika menang pilkada. Dalam bidang olahraga, kami menawarkan program unggulan, antara lain, memfasilitasi sarana dan prasarana olahraga, memberikan bantuan hibah kepada kegiatan kepemudaan melalui organisasi kepemudaan, dan memfasilitasi atlet berprestasi dari Sumbar supaya berprestasi pada tingkat nasional.


"Kami juga punya program akan meningkatkan kesejahteraan dan menjamin masa depan atlet berprestasi." Katanya. 


Pengelola dan penanggung jawab kandang kuda Kubu Gadang, Awaludin, berharap Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) untuk memperhatikan sarana dan prasarana tempat perawatan dan kandang kuda tersebut jika terpilih pada pilkada. Ia juga berharap NA-IC meningkatkan fasilitas gelanggang pacu kuda.


“Kami dukung nomor urut 2 , tentu dengan harapan masa depan yang lebih baik lagi,” katanya. (Farhan)

 
Top