JA.com, Payakumbuh, (Sumatera Barat) --- Wakil Wali Kota Erwin Yunaz sangat memperhatikan anak-anak muda, tak hanya berharap mereka mampu menjadi wiraswasta, orang nomor dua di Kota Payakumbuh itu juga ingin anak muda di kotanya sehat dan bugar.


Hal itu tampak saat Erwin Yunaz memberi motivasi kepada klub basket Palito Basketball Team Payakumbuh di Lapangan Basket Kampus UNAND Payakumbuh, Selasa (10/11).


"Team Palito Basketball  mendapatkan perhatian dari pemerintah, mulai hari ini latihan rutin olahtaga basket, pembina, pelatih dan juga pembinaan dari PERBASI Kota Payakumbuh. Latihan olahraga harus dijalankan secara sungguh-sungguh maka hasil tidak akan pernah mengkhiati perjuangan," ujar Erwin.


Wawako juga menyampaikan kalau anak-anak muda inilah yang akan membawa nama baik  Kota Payakumbuh maupun Sumatera barat nantinya. Bersama partnernya Wali Kota Riza Falepi membangun Payakumbuh, saat ini juga sudah ada lapangan olahraga terbuka yang dapat menunjang pertandingan setingkat nasional di Payakumbuh, tepatnya di Padang Kaduduak.


"Semangat olah raga harus kita gaungkan, dimana orang-orang sibuk dengan bermain gadget, maka olahraga basket ini dapat mengasah diri dan berlatih untuk menjadi yang terbaik, semoga kalian mampu menjadi pemenang suatu saat nanti," kata Erwin bersemangat. (Farhan)

 
Top