MAGELANG, Ratusan  Warga Kecamatan Salam Bersama, Anggota Koramil 17/Salam dan Polsek Salam , mengelar acara  sepeda santai dalam rangka menciptakan situasi kondusif  dan deklarasi pemilu damai pada pemilihan kepala desa se kecamatan salam, Turut Hadir Bupati Kabupaten Magelang "Zaenal Arifin,.S.I.P  Bersama Rombongan, Minggu (03/11).

Dalam Rangka menciptakan Situasi Yang Kondusif Di wilayah Kecamatan, Panitia Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Salam  Menyelengarakan Sepeda Santai Guna Mencairkan Suasana Menjelang Pemilihan Kepala Desa dan Bekerja sama Dengan Koramil Dalam Serta Polsek Salam.

Dalam Sambutannya Bapak "Bupati Kabupaten Magelang Menyampaikan  "Peserta sepeda santai pada pagi hari ini yang saya cintai dan saya banggakan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Hari ini saya bisa mengikuti sepeda santai dan menyaksikan deklarasi damai deklarasi bersama seluruh calon kepala desa se-kecamatan salam.

Tujuannya untuk menghadirkan Pemilu Kades yang sejuk dan damai di wilayah kecamatan salam Untuk itu saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran yang memprakarsai kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik lancar dan tentunya diharapkan bisa menghasilkan apa yang kita cita-citakan.

Bahwa pasar ini harus berjalan dengan gotong royong  dengan semangat dan ruh kita di dalam berbangsa dan bernegara maka Pemilu Kades ini adalah bagian sarana saja bukan tujuan akhir.
 Tujuan akhirnya adalah kita ingin membangun kebersamaan membangun wilayah kita untuk menuju Indonesia yang sejahtera Indonesia yang damai Indonesia yang bersatu maka kepada kita kita harus bisa bergotong-royong bersama saling menghormati sesuai dengan peran dan tugas kita masing-masing maka saya memberikan apresiasi dan terima kasih. semoga ini juga diikuti oleh kecamatan kecamatan yang lain sehingga menghadirkan suasana sejuk dan damai di pemilu Kades yang insya Allah akan digelar 24 November nanti yang cantik 294 Desa se Kabupaten Magelang, "PungkasNya.red (red)
 
Top