JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Pemko Payakumbuh melalui Bagian Kesra mengadakan penilaian lomba sekolah sehat tingkat Kota Payakumbuh selama empat hari dari tanggal 19 s.d. 22 November 2019 mendatang.

Pemko Payakumbuh melalui Kabag Kesra Ul Fakhri mengatakan, penilaian terhadap sekolah-sekolah sudah dilakukan sejak Selasa lalu. "Kita sudah melakukan penilaian dari selasa kemaren, dan berakhir Jumat besok," kata Ul Fakhri.

Menurutnya, penilaian dilakukan terhadap 22 sekolah dari empat tingkat berbeda mulai dari TK, SD, SMP dan SMA yang di usulkan oleh masing-masing kecamatan yang ada di Kota Payakumbuh.

"Nantinya sekolah terbaik akan mewakili Payakumbuh di tingkat Sumatra Barat tahun 2020 mendatang. Untuk penilaian tingkat Provinsi tahun ini dua sekolah sudah memasuki penilaian tahap 2 di tingkat provinsi, yakninya SMA Negri 1 Payakumbu dan SD 63 Payakumbuh," ucapnya.

Ul Fachri menyebut, penilaian sekolah sehat tingkat Kota Payakumbuh dibagi kedalam dua tim dan masing-masing tim beranggotakan delapan orang.

"Tim satu diketuai oleh saya sendiri (Ul Fachri) dan tim dua diketuai oleh Ir. Syahril staf ahli Setdako Payakumbuh," tutupnya. (Farhan)
 
Top