JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) ikuti kegiatan gerak jalan jantung sehat dalam rangka HUT Korpri ke 48 tahun 2019 di depan kantor Bupati, Kamis (28/11).

Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti ASN di lingkup pemerintah daerah, juga diikuti instansi vertikal, Kodim, Polres, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, serta turut hadir Ketua Korpri Hardiman, Ketua GOW Ny Retri Zuldafri dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Ny. Rina Irwandi

Sekda Irwandi, juga sampaikan ke depannya ASN harus lebih profesional lagi, sebab tantangan kedepannya lebih berat dan ASN harus mengiringi kemajuan teknologi. “ASN harus profesional sebagai abdi negara dan mampu memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menghasilkan inovasi guna meningkatkan kinerja secara efesien,” kata sekda.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Korpri ke 48 dr. Ermon Revlin mengatakan, kegiatan untuk memeriahkan HUT Korpri berdasarkan surat edaran Dewan Pengurus Nasional Korpri, HUT ke 48 korpri 2019 dengan tema Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa.

"Beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain tabligh Akbar, MTQ, lomba pengucapan UUD dan Panca Prasetya korpri, tenis lapangan, voly, tenis meja, takraw, outbound, donor darah dan jalan sehat, serta pada hari ini digelar resepsi yang dimeriahkan dengan dendang berhadiah/KIM," katanya. (MG)
 
Top