JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Bencana Alam banjir Bandang yang melanda Kabupaten Agam, Rabu (20/11) lampau. Nagari Galapuang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam yang terparah. Belasan rumah rusak. Sebanyak 45 kepala keluarga terdampak bencana tersebut.Dan juga di Solok selatan membuat keluarga besar Penari Lintas Community KotaBiru ikut merasakan duka.

Untuk meringankan beban korban bencana alam tersebut, PLC ( Penari Lintas Community) Kota Biru menggelar aksi sosial penggalangan donasi untuk korban B
Bencana alam, di daerah tetangga dimaksud.

Kegiatan penggalangan dana dilakukan di Jalan Raya batas Kota payakumbuh Tanjuang Anau, kemarin.

Salah seorang Admin PLC Kota Biru Medio Agusta mengatakan, aksi ini dilakukan untuk membantu meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah bencana alam.

"Pengumlulan dana ini akan berlansung untuk beberapa hari kedepan. Diharapkan kepada pengendara yang melintas bermurah hati memberikan donasi untuk saudara saudara yang mendapatkan musibah.semoga dengan donasi yang diberikan dapat meringankan saudara kita yang ditimpa bencana," kata Medio Agustus yang diamini anggota PLC Kota Biru lainnya.

Dikatakannya, donasi yang terkumpul akan langsung diantarkan PLC Kota Biru ke titik bencana di Kabupaten Agam Dan Solok Selatan. Selain donasi di jalan PLC Kota Biru juga menerima sumbangan dari Anggota dan juga masyarakat umum lainnya.

"Kita harapkan kedepannya PLC Kota Biru selalu aktif dalam kegiatan kegiatan Sosial lainnya," tutup Medio Agusta. (Farhan)
 
Top