JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Partai PKS dari Komisi II Drs.Nurfirmanwansyah, A.pt mengunjungi daerah pemilihan VII (dapil red) kali ini di kecamatan Sungai Pagu Solok Selatan, Selasa 1/9/2020.

Kunjungan kali ini penyaluran Dana Aspirasi dalam rangka Program Penanganan Daerah Rawan Pangan dengan membagikan sembako pada ibu ibu hamil dan ibu menyusui serta balita yang mengalami gizi buruk.

"Kita sudah membagikan sembako bagi ibu hamil dan ibu menyusui yang tersebar di 7 nagari, termasuk dalam mengantisipasi gizi buruk bagi anak anak balita" jelasnya.

Penyaluran bantuan ini merupakan tindak lanjut dari hasil survei yang bekerja sama dengan pemerintah nagari dan melibatkan Dinas ketahanan Pangan Provinsi serta Kabupaten.

Dalam masa Pandemi saya selaku rakyat tentu tidak tinggal diam apalagi disaat kondisi sekarang masyarakat di posisi sulit makanya kita langsung turun menyalurkan bantuan yang melibatkan pemerintah nagari untuk mendapatkan data yang akurat dalam penyaluran.

Nurfirmanwansyah yang mewakili masyarakat dari Daerah Pemilihan 7 turun membawa program penanganan daerah rawan pangan didampingi oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi yang diwakili Delvi, serta dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Solok Selatan diwakili Kabid Ketahanan Pangan M Rendi, Nurfitri Yeni.

* dirman *
 
Top