JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Kabar baik datang, dengan bertambahnya pasien sembuh Tanah Datar sebanyak 11 orang. Penambahan ini, sudah 39 orang yang sembuh dengan dua kali pemeriksaan hasilnya negatif.

“Alhamdulillah, 11 orang pasien konfirmasi positif sudah dinyatakan sembuh dan bisa kembali beraktifitas. Mari kita sambut dengan baik, tidak ada pengucilan ataupun stigma negatif, karena terpapar Covid-19 bukanlah aib,” kata Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah, Rabu (2/9) di Batusangkar.

Dikatakannya, ada penambahan satu orang warga. “Kabar yang kita terima, Tanah Datar ada penambahan satu orang positif Covid-19, seorang perempuan 54 tahun, pekerjaan PNS dengan alamat Jorong Haru Nagari Pitalah Kecamatan Batipuh. Saat ini sedang dirawat RSUP M Jamil Padang," jelasnya.

Untuk data rekapan sampai hari ini, konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 106 orang yaitu 3 orang dirawat di RS Unand, 1 orang di RSAM Bukittinggi, 9 orang di RSUP M. Djamil, 5 orang di RS Rasidin Padang, 17 di Karantina PPSDM Baso, 30 orang isolasi mandiri, 39 sudah sembuh hasil negatif, meninggal 2 orang, sementara suspek 12 orang, probable 1 orang dan pelaku perjalanan 122 orang. (MG)
 
Top