JA,Sarolangun, HUT Ke 2 Rumah Sakit Langit Golden Medika (LGM) Kabupaten Sarolangun menggelar bakti sosial dengan melakukan pemberian 50 paket sembako kepada masyarakat sekitar dan 50 paket bingkisan dan amplop kepada anak yatim Jum'at (18/9) dilajutkan juga dengan memberikan bingkisan serta masker kepada seluruh pasien dan keluarga yang dirawat inap di RS LGM. Sabtu (19/09/20).

Kepada Media ini, Sekta Desimaya,SE,Ak Direktur PT.Rumah Sakit Langit Golden Medika Mengatakan, Memperingati HUT yang Ke-2 LGM Berbagi,

" Pada HUT ke-2 ini Kami sedikit berbagi sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid 19 dan juga anak yatim. Semua itu kami lakukan sebagai bentuk empati kami kepada masyarakat. Dan semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya".Kata Sekta Desimaya, SE,Ak Direktur PT.RS LGM Sarolangun.

Sekta Desimaya juga menambahkan bahwa pembagian sembako tepat sasaran sesuai data yang diterima karena dalam keseharian rumah sakit LGM memiliki komunitas Pemuda Langit peduli. Disamping itu aksi berbagi diteruskan dengan pemberian berupa bingkisan dan bagi bagi masker dengan sasaran yaitu seluruh pasien dan keluarga yang dirawat inap dirumah sakit.

Sementara itu, dr.Mahyuddin Hasan Siregar Direktur Rumah Sakit Langit Golden Medika (LGM) Mengatakan Semoga kedepannya LGM kian lebih meningkatkan bermutu dan pelayanan sehingga selalu mendapat tempat dihati masyarakat,

"HUT yang ke2 ini kita melakukan perayaan dengan kegiatan sedikit berbeda. Yang kita lakukan adalah bakti sosial yakni berbagi sembako kepada masyarakat sekitar serta pasien dan keluarga. Kita tidak menggelar perlombaan atau sejenisnya yang bersifat keramaian. Harapan saya pada HUT kali ini semoga LGM akan terus lebih meningkatkan mutu serta kualitas pelayanan karena LGM mulai dikenal dan semoga LGM selalu mendapat tempat dihati masyarakat". Kata Direktur Rumah Sakit Langit Golden Medika Kabupaten Sarolangun.

Dalam masa pandemi Covid-19 masyarakat harus peduli dan turut bergotong-royong membantu sesama. Pada masa sulit ini masyarakat juga harus peka terhadap sekelilingnya, terutama yang membutuhkan bantuan lantaran terdampak Covid-19. (nal).



 
Top