JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Pasangan Petahana, yaitu Wakil Bupati Zuldafri Darma mendaftar sebagai bakal calon bupati. Ia mendaftar bersama calon walil bupati Sultani ke KPUD Tanah Datar di Pagaruyuang, Minggu (6/9).

Pasangan nan diusung Partai Golkar dan PKS dengan Slogan Darma Tani itu tiba di KPU Tanah Datar sekitar Pukul16.14 WIB. Mereka sengaja berjalan kaki dari Masjid Nurul Amin Pagaruyung setelah menunaikan salat asar berjamaah.

Sekretaris DPD II Golkar Tanah Datar Anton Yondra, usai mendaftar menyebutkan bahwa berkas Paslon dinyatakan lengkap dan diterima KPU.

"Darma Tani adalah pasangan yang ketiga mendaftar. Ketua tim pemenangan kampanye adalah kami Irvan Amran anak dari pemilik Baiturahmah, beliau keluarga besar Baiturrahmah," kata Anton Yondra.

Sementara, Ketua KPUD Tanah Datar, Fakhrul Rozy juga menyebutkan, Senin besok berkas tersebut akan diverifikasi dulu, apa yang menjadi persyaratan sudah dilengkapi para bakal calon ini," kata putra Nagari Cubadak, Minggu (6/9) di Pagaruyung. (MG)
 
Top