JA.com, Agam (Sumatera Barat)--Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Agam, Adiwarman - Irwan Fikri menyerahkan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Agam, Minggu (6/9/2020). Bersama ratusan pendukung, tim relawan, pengurus partai PAN dan Demokrat Kabupaten Agam.

Pada hari terakhir pendaftaran, pasangan yang diusung oleh koalisi 2 partai politik yakni Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat dengan 13 kursi di DPRD Agam, PAN 6 kursi dan Demokrat 7 Kursi datang sekira Pukul 16.10 WIB.

Dihadapan para wartawan di Agam Calon Bupati Agam, Andri Warman menyebutkan, hasil pemeriksaan berkas mereka sudah lengkap diterima oleh pihak KPUD Agam.

"Mudah-mudahan perjuangan kami berdua ini diberkati Allah SWT, Aamiin, karena harapan seorang petarung adalah menang, Insya Allah," tegasnya.

Sementara itu, calon wakil bupati Agam, Irwan Fikri Dt. Nagari Batuah menyebutkan, pihaknya menyandarkan harapan kepada KPUD Agam dan Bawaslu Agam, agar Pilkada kali ini menghasilkan Pilkada berkualitas.

"Kami yakin dan percaya, bahwa kawan-kawan di KPUD Agam akan bekerja maksimal," ungkap Irwan Fikri.

Tak hanya itu, Irwan Fikri juga mengatakan Pemilu "badunsanak" ini akan di implentasikan pihaknya dilapangan, mulai dari pendaftaran sampai ketika pencoblosan. Ia juga meminta tim relawannya untuk menjaga etika dan tidak melakukan hal tercela dan busuk dalam mengkampanyekan mereka.

"Bagi kami, jabatan bukanlah hal yang utama, tapi silahturahmi kepada masyarakat bisa terjalin," ungkap Irwan Fikri.

Ia meyakinkan bahwa pihaknya akan melakukan proses kampanye ini dengan cara beradab. Ia juga berkeyakinan apa yang lakukan mereka nanti, juga dilakukan dengan paslon lainnya.

"Kami yakin sebab kami kenal betul dan mereka adalah sahabat-sahabat kami," ujar Irwan Fikri.

*Pandu*
 
Top