JA.com, Tanahdatar (Sumatra Barat)--Polres Tanah Datar laksanakan Upacara Hari Jadi Polwan ke 72 secara Virtual di Mabes Polri yang dipimpin Kapolri Jendral Polisi Drs Idam Aziz diwakili oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono dan di dampingi Ibu Asuh Polwan Fitri Idham Azis, Selasa (1/9).

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si diwakili oleh Wakapolres Kompol Eridal Memimpin langsung Upacara sekaligus perayaan dan syukuran HUT Polwan ke 72, di Mapolres Tanah Datar, Selasa (1/9) kawasan Pagaruyung.

Upacara dan syukuran itu mengusung tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif”.

Kapolres Tanah Datar melalui Wakapolres Kompol Eridal mengatakan, ini merupakan suatu semangat dalam menghadapi masalah kesehatan dan ekonomi yang diakibatkan pandemi covid-19.

”Harapan saya di umur yang ke-72 ini kedepannya polisi wanita akan ikut serta bahu membahu memajukan negara Republik Indonesia yang kondusif dan masyarakat semakin produktif,” ujar  Kompol Eridal.

Sebagai rasa syukur, Polwan di usia ke 72, diadakan pemotongan Tumpeng yang disaksikan oleh seluruh jajaran Polwan serta PJU Polres Tanah Datar. (MG)

 
Top