JA.com, Pasaman (Sumatera Barat)-- Pasangan Calon Bupati Pasaman Benny - Sabar, sudah dipastikan bakal maju pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini diperkuat Setelah keluarnya SK / Surat Keputusan DPP Partai Demokrat Nomor.145/SK/DPP.PD/VII/2020  tanggal 29 Juli 2020 dan Surat Keputusan DPP Partai PAN, dimana  sebelumnya juga telah mendapat dukungan dari DPP Partai Golkar, SK diserahkan oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto 12 Juli 2020.

Surat Keputusan Partai Demokrat  langsung diserahkan Ketua Umum H. Agus Harimurti Yudhoyono,MSC, MPA,MA  kepada Benny Utama -- Sabar AS yang didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi di Jakarta, sebut Benny kepada jurnalandalas.com.

Saat dikonfirmasi awak media melalui WA, Benny Utama menyampaikan "Alhamdulillah" Dukungan Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai PAN untuk dukung mencalonkan dirinya  bersama Sabar AS sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Provinsi Sumatera Barat, telah diputuskan dan langsung diterimanya di Jakarta Rabu, 29/07/2020 kemaren.

Sesuai persyaratan untuk mendaftar ke KPU, tanggal 4 September 2020 nanti dirinya bersama Sabar AS telah lengkap memenuhi syarat setelah 3 Partai yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai PAN resmi mendukung mengusung." terangnya.

Untuk itu ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada semua pengurus Partai dan Smua yang terkait  atas kepercayaan Amanah yang diberikan ini," tambahnya.

Kepercayaan Amanah yang diberikan Partai dan Masyarakat ini, sangat amat berat sekali sebut," Benny. Untuk itu harapannya kepada seluruh Masyarakat Pasaman Mohon Izin, Doa dan Dukungannya, Mari kita rapatkan barisan bersatu berjuang Semoga berhasil terpilih nanti dirinya bersama Sabar AS sebagai Bupati Pasaman periode 2020-2025.

Insya Allah, bila Tuhan YME  mengizinkan dan masyarakat Pasaman berikan kepercayaan Amanah untuk memilihnya,  Akan dilaksanakan " Amanah "  ini dengan sebaik baiknya untuk Pasaman Yang Lebih Maju, Adil, Sejahtera Untuk Semua, " tutupnya.

* AP *
 
Top