JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Peserta upacara memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor Bupati Solok Selatan Sumatera Barat terpukau dengan penampilan Drum band siswa siswi SMPN 25 Solok Selatan.

Drum band SMPN 25 Solok Selatan di Dusun Tangah tampil  pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI)  ke-75 tingkat kabupaten di halaman Kantor Bupati Solok setempat, Senin 17 Agustus 2020.

Drum band ini merupakan binaan kolaborasi antara Nagari Dusun Tangah Kec. Sangir Batang Hari dengan SMPN 25 Solok Selatan. Pelatih untuk korsik ini sendiri yakni Serma (Purn) Sunardi, Peltu (Purn) Syarkam, serta Yanto (Dishub Prov Sumbar).

Para purnawiran pelatih yang juga turut memainkan musik terompet tersebut, ketika(Purn) Syarkam masih aktif merupakan bagian dari Korps Musik (Korsik) Korem 032 Wirabraja Padang.

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020 dilaksanakan secara sederhana di halaman Kantor Bupati Solok Selatan berjalan dengan hikmat dan lancar.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Solok Selatan, AKBP Tedy Purnanto, S.Ik. * dirman *
 
Top