JA.com, Tanahdatar (Sumatra Barat)--Komando Distrik Militer 0307 Tanah Datar gelar Silaturahmi bersama masyarakat dan awak media Kamis (6/8) di Mako Kodim 0307 kawasan Pagaruyung, Tanah Datar.

Acara dimulai dengan berdoa bersama, Shalat Zuhur makan bersama, arahan dari Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Edi S Harahap terkait Pembinaan Komunikasi Sosial Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme. Kemudian hiburan.

Komandan Komando Distrik Militer 0307 Tanah Datar Letkol Inf Edi S Harahap dalam arahan mengatakan, pembinaan termasuk untuk upaya dalam menangkal virus corona yang kini masih mewabah.

"Virus yang tidak kelihatan itu nyata-nyata memakan banyak korban, jangan jadikan perpecahan tentang perbedaan pandangan dengan Covid-19 ini. Mari kita lihat hal-hal positif untuk kesatuan dan peraatuan bangsa ini," kata Dandim.

Lebih lanjut, kesempatan itu ia juga mohon pamit, karena sudah habis masa tugas. "Saya mohon pamit, dan saya betah disini, tapi karena tugas jadi harus pindah. Bagi saya dimana bumi dipijak disitu langit di junjung," katanya.

Sementara itu, Feri Maulana perwakilan media mengatakan, pihaknya mengaku Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Edi S Harahap selama bertugas di Tanah Datar terbuka terhadap wartawan.

"Mudah-mudahan Pak Edi tambah sukses di tempat yang baru. Jangan lupakan Tanah Datar, " simpul Feri wartawan Haluan itu. (MG)

 
Top