JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Idul Adha 1441 H, keluarga besar Badan Penanggulangan Bencana Badan Penanggulangan Bemcana Daerah (BPBD) Solok Selatan,
 potong sapi hewan qurban.

Hari ini Senin (3/8/2020) penyembelihan  satu ekor hewan qurban berupa sapi dilaksanakan dihalaman kantor BPBD Solok Selatan di hadiri Sekretaris Daerah Yulian Efi.

Kepala BPBD Solok Selatan Richi Amran usai menyaksikan panitia penyembelihan bekerja mengatakan pada media, Ini merupakan kesepakatan dari beberapa anggota yang ingin melaksanakan qurban dihari raya Idul Adha tahun ini.

Dari pada berkurban diluar sebaiknya kita berqurban dikantor saja, supaya  kita sama sama menikmati.

Akhirnya niat itu disepakati beberapa kabid dan kasi, sehingga rencana ini terwujud. Setelah hewan qurban ini disemblih "Nantinya akan dibagi bagikan kepada pegawai pegawai sekitar kantor BPBD ini," sebut Kepaka Pelaksana.

Sementara itu Sekda Solok Selatan Yulian Epi mengatakan, Selaku pemerintahan daerah sangat mendukung kegiatan kurban  oleh BPBD Solok Selatan, bahkan diakui baru kali ini Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  yang melaksanakan qurban bersama.

Semoga menjadi motifasi bagi OPD OPD lain secara bersama sama pada Idul Adha mendatang.

* dirman *
 
Top