JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik  Indonesia ( HUT RI) yang ke 75 Kecamatan Pauh Duo Kabupaten Solok Selatan laksanakan kegiatan sepeda santai, Minggu 16/8/2020.

Ribuan warga berpartisipasi ikuti sepeda santai yang di gelar Kecamatan Pauh Duo mulai dari anak-anak hingga dewasa tak ketinggalan pejabat dari pemerintah.

Sepeda santai yang bertaburan Dorpres dengan berbagai sponsor diantara PT Supreme Energy, PT Rekind,PT PTB,Bank Nagari Muaralabuh,PDAM,PT PLN, Pemerintah Nagari sekecamatan Pauh Duo,dan Kantor Urusan Agama Pauh Duo dan donatur lainnya

Acara langsung di buka dengan pelepasan peserta sepeda santai oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Selatan Yulian Efi.

Camat Pauh Duo Bujang Basri SY didampingi Sekretaris Kecamatan Desmarni menyampaikan terimakasih pada panitia pelaksana dan semua pihak yang telah ikut  mensukseskan hingga terlaksananya acara ini.

Ucapan terimakasih yang setinggi tingginya pada semua perusahaan yang telah memberikan dorpres untuk lebih meriahnya acara bagi peserta sepeda santai.

Dilanjutkan Bujang Basri, karena sekarang masih dalam masa Pandemi Corona, untuk penyelenggaraan acara ini kami pihak kecamatan bekerja sama dengan Puskesmas kecamatan dalam penerapan protokol kesehatan Covid.

Sekretaris Daerah Solok Selatan Yulian Efi, memberikan apresiasi pada kecamatan Pauh Duo, yang satu satunya kecamatan melakukan kegiatan, dalam memeriahkan HUT RI dengan kegiatan sepeda santai.

Kendatipun dimasa Pandemi kegiatan ini sangat mendapat apresiasi dari masyarakat, yang dibuktikan ribuan peserta memadati kantor kecamatan, yang semua peserta mengikuti protokol kesehatan Covid yang dianjurkan pemerintah.

Hadir pada acara tersebut Asisten I Pemerintah Solok Selatan Fidel Efendi, Asisten III Amdani, Kadis Pendidikan Novrizon, Sekretaris KB  Medri Idaman,Site Manager PT Supreme Energy Muaralaboh Nofrins Napilus, Bujang Joan Dt Panyalai,M Riza serta undangan lainnya. 

* dirman *
 
Top