JA,Sarolangun, Gerakan Meramaikan Masjid dalam kegiatan Subuh berjemaah pada masjid ke-221, Pemerintah Kabupaten mengundang ustadz kondang Ahmad Alhabsi dari jakarta untuk mendengarkan tauziah pada subuh akbar yang digelar dimasjid Al-Falah di pasar Sarolangun. Rabu (2/10).

Pada tauziahnya Ustadz Ahmad Alhabsi menyebutkan bahwa pada era millineal ini sulit mendapatkan Pemimpin yang peduli dengan nilai nilai keagamaan,

" Masyarakat Kabupaten Sarolangun harus bersyukur memiliki pemimpin seperti Bupati Sarolangun. Sebab bukan hanya memikirkan perkara duniawi saja akan tetapi secara bersama - sama mengajak umat untuk mempersiapkan jalan menuju akhirat supaya bisa masuk kedalam Surganya Allah swt dengan program yang beliau miliki dan tawarkan. Untuk saat ini sulit menemukan Pemimpin seperti itu. Bagi saya, Sosok Cek Endra termasuk Pemimpin yang langka dan sulit ditemukan pada era millenial sekarang ini." Kata Ustadz Kondang Ahmad Alhabsi dari Jakarta.

Subling Akbar ke - 221 dihadiri jemaah dari penduduk sekitar dan juga para OPD serta dewan yang baru dilantik. Usai tauziah, dilanjutkan dengan acara pemberian santunan kepada kaum duafa dan fakir miskin.

Sebelum siraman rohani dari ustadz kondang Ahmad Alhabsi. Bupati Sarolangun pada kata sambutan mengatakan, Program keagamaan akan terus berlanjut dan ditingkatkan,

" Program keagamaan dikabupaten sarolangun harus terus berlanjut dan ditingkatkan kalau perlu pada tingkat Provinsi. Supaya gerakan subuh berjemaah semakin meluas. Sementara itu, kita juga mempunyai program baca Alquran bagi anak anak kita 15 menit sebelum proses belajar mengajar disekolah dan setiap hari jum'at anak anak kita membaca surat yasin yang digelar dihalaman sekolah. Alhamdulillah ". Kata Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra.

Ustadz Ahmad Alhabsi memberikan tauziah pada Subling akbar ke - 221dimasjid alfalah pasar Sarolangun, Ustadz Alhabsi juga akan memberikan tauziah pada Haul Guru Salek yang merupakan ulama besar dikabupaten Sarolangun. Acara Haul akan berlangsung dikampung Alquran didesa Penegah Sarolangun. (nal)
 
Top