JA.com, Pasaman (Sumatera Barat)---Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, SE yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu mengadakan jumpa pers dengan seluruh awak media yang ada di Pasaman baik media cetak maupun media online, kegiatan ini dilaksanakan di cafe dapoer mami yang berlokasi tepat di pusat kota lubuk Sikaping, Jumat (11/10).

Kapolres Pasaman yang baru, hadir didamping beberapa pejabat polres lainnya, antara lain Kasat Sabara, Kasat Lantas dan Kasat Intel serta anggota polres lainnya, turut hadir juga Kabag Humas Pemkab Pasaman Aprialdi Said dan seluruh rekan-rekan awak media yang ada di Pasaman.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan beberapa point penting terkait dalam antisipasi kejahatan yang bisa menimpa siapapun, seperti pencurian dengan kekerasan, curanmor, narkoba, dan kenakalan remaja, maka dari itu peranan media dan polisi sangatlah penting dalam berbagi informasi terkait hal ini.

"Harapan kita bersama agar rekan-rekan media bekerja sama dengan pihak kepolisian, agar bisa saling memberikan informasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat dalam mengantisipasi dan meminimalisasi tingkat kejahatan di Pasaman" kata Kapolres

"Mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Pasaman, seiring dengan visi misi Kabupaten Pasaman, Pasaman yang sejahtera, agamis dan berbudaya"tutup kapolres

Pertemuan singkat tapi bermakna ini, diharapkan akan lebih mempererat silaturahmi antara seluruh insan pers yang ada di Pasaman dengan Kepolisian resort Pasaman. (RKL)
 
Top