JA,Sarolangun, Kegiatan Pemaparan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) berlangsung diaula RSUD Prof.DR.H.M.Chatib Quzwain Sarolangun. Acara Kegiatan IKM tersebut dibuka oleh Direktur RSUD yang diwakili H.Jubni,S.IP, ME Kabag TU Dengan Narasumber DR.H.Saparuddin,SE.M.Si ahli kesehatan Masyarakat serta tim leader Hasan Basri,SE,M.Si dan Hj.Aminah,SKM dan dihadiri oleh peserta dari seluruh pejabat rumah sakit dan juga seluruh kepala ruangan serta Koordinator rawat jalan dan rawat inap.

Kepada Media ini Direktur Rumah sakit melalui H.Bahrun,SKM,M.Si Kabid Keperawatan RSUD Sarolangun mengatakan, Tahun 2019 RSUD Sarolangun naik 5 persen,

" Penilaian tahun 2019 IKM RSUD Sarolangun naik cukup spenifikan yaitu 5 persen. Dari tahun 2015 hingga 2018 IKM kita hanya naik 1 persen saja ". Kata Kabid Keperawatan RSUD Sarolangun.

Acara Kegiatan pemaparan Hasil Pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan rutin bagi seluruh pelayanan Publik se-Kabupaten Sarolangun

" Kita telah mengikuti dan menjalankan Kegiatan ini sejak 2015 hingga sekarang. Dan kita terus berupa dalam meningkatkan pelayanan semaksimal mungkin dengan harapan memperoleh hasil yang memuaskan ". Harap Kabid Keperawatan RSUD Sarolangun. (nal)
 
Top