JA.com, Tanah Datar (Sumatera Barat)--Kepengurusan Komite Wartawan Reformasi Indonesia Kabupaten Tanah Datar periode 2019-2022 dikukuhkan dan dilantik lansung oleh Ketua Umum KWRI Pusat Ozzy Sulaiman Sudiro di Aula Gedung PKK setempat, Rabu (30/10).

Ia mengatakan, pelantikan pengurus Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tanah Datar adalah kelanjutan dari Reformasi Wartawan kedepan. Pengurus tidak boleh tergiur dengan jabatan,tapi harus kreatif dengan tugas Wartawan yang cukup mulia ini.

“Laksanakan tugas kewartawanan itu dengan penuh semangat, kerja keras dan tidak ada istilah menyerah dalam meliput setiap berita yang ada," kata Ozzy Sulaiman Sudiro, Rabu (30/10) di Batusangkar.

Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, SH mengatakan, pelantikan KWRI kali ini adalah sangat istimewa. Betapa tidak, pelantikankan langsung dihadiri Ketua Umum KWRI Ozzy Sulaiman Sudiro dan juga dihadiri unsur Muspida, Asisten 1 Ir.Rahmi, Kabag Humas Sekda Drs.Yusrizal, pak Camat dan para Bakal Calon Bupati periode 2020-2025 mendatang.

"Tugas Wartawan sangat mulia, jangan ragu-ragu, laksanakan pekerjaan Wartawan dengan ikhlas dan mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Tanah Datar. Kritik membangun dengan mencari jalan keluar diharapkan sekali. Mari kita seayun selangkah untuk membagun daerah kita, bagi yang tidak mengkritik, berarti tidak sayang sama daerah," kata Zuldafri Darma.

Sementara itu, Ketua KWRI Tanah Datar Bonar Surya Winata mengharapkan dukungan kawan-kawan, kebersamaan harus kita lakukan supaya organisasi kita dihargai pihak lain.

"Kita mengharapkan dukungan dari kawan-kawan seluruh anggota. Mari kita bersatu dalam kebersamaan, supaya wadah kita ini dihargai orang," harap Bonar SW.

Adapun Susunan Pengurus DPC KWRI Kabupaten Tanah Datar Periode 2019 – 2022 sebagai berikut, Dewan pembina : Jumharman, SE, Dewan kehormatan : Indra Gunawan.

Ketua : Bonar Surya Winata, S. Sos, Wakil Ketua : M. Nazwira Hidayat, SE, Sekretaris : Rafinos, S. Sos, Bendahara : Murni Yenti

Selanjutnya, Biro Organisasi : Ermanto dan Ali Nurdin, Biro Litbang : Nurhayati dan Jhon Neldi, Biro Humas : Irfan Fitriandesh, S. AP, Biro Penerbitan Cetak : Hadi Prayitno, SM, Biro Hukum dan HAM : Heri Syafriyanto, SM, dan Biro Liputan : Jhon Denis. (MG)
 
Top