JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Wakil Bupati (Wabup) Tanah Datar Richi Aprian, SH. MH. menjadi pembina upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digagas yayasan Assalam Insan Madani, bertempat di komplek Sekolah Dasar (SD) IT Insan Madani, Batusangkar, Senin (31/10/2022).

Wabup Richi mengatakan peringatan Hari Sumpah Pemuda dilingkungan siswa  SD IT dan PAUD Insan Madani menjadi media persiapan generasi muda unggul dan berkarakter.

“Manfaatkan situasi ini dengan sebaik-baiknya. tugas ananda semua adalah belajar. Yang perlu diingat ananda harus selalu menghormati guru, berlaku jujur dan iman juga harus terus dipupuk. Kalau itu dilakukan Insyaallah, ananda semua akan berhasil,” pesan Wabup Richi.

Tidak hanya itu, Wabup Richi berharap seluruh tenaga pendidik terus berupaya mencetak generasi Tanah Datar yang berkualitasdan berkarakter dalam menyonsong Indonesia Emas di tahun 2045.

“Diundang sebagai Pembina Upacara di kesempatan ini, mempunyai rasa bangga tersendiri bagi kami. Luar biasa semangatnya, ini tentu terwujud berkat kontribusi guru-guru yang hebat,” ujar Wabup Richi saat itu yang turut dihadiri Pimpinan Yayasan Assalam Insan Madani Hj. Salma Alwi. (MG)
 
Top