JA.com, Pasaman Barat (Sumatra Barat)--Program Pemerintah Daerah Pasaman Barat di bidang keagamaan khususnya Jumat Berkah yang selama ini dilakukan sudah berjalan dengan baik. Disamping silaturrahmi dengan masyarakat setempat, Jumat Berkah juga dilakukan sebagai ajang silaturrahmi antar OPD lingkup Pemda Pasbar.

Bupati Pasbar Hamsuardi didampingi stakeholder terkait saat menghadiri pelaksanaan Jumat Berkah di Masjid Nurul Iman, Jorong Talang Kuning, Kecamatan Gunung Tuleh, kemarin.

"Ada menyumbang secara khusus, ada yang dikirim melalui transfer, ada yang langsung seperti hari ini. Semoga dengan berinfak, rezeki ditambah oleh Allah SWT. Semoga kita senantiasa memupuk hati untuk berinfak bersama sama. Sebab kebersamaan seperti ini sangat bernilai," ucapnya.

Dikatakan, program unggulan Pemda Pasbar dibidang keagamaan diantaranya adalah magrib mengaji, tahfizh untuk SD dan SMP dan Jumat Berkah sebagai tambahannya. Ia berharap, semua itu dapat diikuti dengan baik.

Sementara pengurus masjid Sumardi mengucapkan, terima kasih atas kedatangan Bupati Hamsuardi beserta rombongan. Ia mengungkapkan, kondisi masjid yang masih dalam tahap pembangunan terutama pada bagian loteng masjid itu masih membutuhkan dana.

Diakhir kegiatan, pengumpulan infak yang dipimpin oleh Sekda Hendra Putra tersebut mengumpulkan infak sebanyak 63.527.000 rupiah. Infak diserahkan langsung oleh Bupati Hamsuardi kepada pengurus Masjid Nurul Iman Jorong Talang Kuning. (WZ-MG)
 
Top