JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Ny. Lise Eka Putra menerima kunjungan Tour Wisata Perkumpulan Keluarga Lintau IX Koto Kota Pekanbaru,  Jumat (21/10/2022), kemarin di Gedung Indojolito Batusangkar.

Ikut hadir mendampingi Bupati Asisten Pemerintahan dan Kesra Elizar, Inspektur Desi Rima, Kadis Kominfo Yusrizal, Kadis Pariwisata Hendri Agung Indrianto, Sekretaris Baperlitbang Adrianti Rustam, Kabag Pemerintahan AbdurrahmanHadi, Kabag Prokopim Dedi Tri Widono, Kabag Renkeu Risa dan beberapa pejabat di pemerintahan Tanah Datar.

Dikesempatan itu Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Tour Wisata dari Perkumpulan Keluarga Lintau IX Koto Kota Pekanbaru ke Tanah Datar, menurutnya ini suatu kehormatan baginya selaku kepala daerah.

"Alhamdulillah, ini suatu kehormatan bagi kami telah dikunjungi dunsanak nan dari rantau, tentunya ini akan lebih mempererat lagi jalinan silaturahmi kita antara ranah dan rantau. Selamat datang di kampung halaman, semoga rindu akan kampung bisa terobati dan selamat menikmati kuliner di Tanah Datar," ujar Bupati.

Kepada seluruh rombongan, Bupati Eka juga menyampaikan permohonan maaf atas penyampaiannya yang kurang berkenan.

"Maafkan kami jika penyambutan kami tidak terletak pada tempatnya. Tolong sampaikan juga salam hormat kami kepada dunsanak yang lain yang hari ini tidak sempat datang kemari," sampainya.

Inilah yang kita harapkan, kata Bupati, memang seharusnya silaturahmi seperti ini tetap terjaga antara ranah dan rantau.

Sementara mewakili rombongan Ketua IKLB Kota Pekanbaru Amirul menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang menurutnya begitu luar biasa dan dengan penuh rasa kekeluargaan.

"Alhamdulillah, akhirnya kami bersama rombongan sampai disini, ini sebenarnya kunjungan yang tertunda sebab tahun lalu juga pernah direncanakan namun batal kemari," jelasnya.

Dikesempatan itu, Amirul juga mengharapkan kabupaten Tanah Datar berada dibawah kepemimpinan Bupati Eka Putra semakin maju dan berkembang. (MG)
 
Top