JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Anak muda yang keren aktif berolahraga, yang hobi main musik ya main musik, tapi mereka menjauhi narkoba. Itulah yang akan menjadi rol model dinagari.  Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian saat Audiensi dan Silaturrahmi dengan pemuda Nagari Padang Ganting yang tergabung dalam club sepak bola setempat, Rabu (15/6) di Gedung SLB Kecamatan Padang Ganting.

Turut mendampingi Camat Padang Ganting Ronal Satria, Pelatih dan official tim Kesebelasan Sepakbola nagari Padang Ganting dan puluhan pemain sepakbola.

Wabup Richi sampaikan apresiasi kepada pemuda nagari padang ganting yang aktif berolahraga dan jauh dari narkoba.

"Saat ini generasi muda banyak yang terjerumus kepada kegiatan negatif diantaranya narkoba, begal dan balap liar, untuk itu Saya berharap kepada pemuda Nagari Padang Ganting yang aktif dan tekun di bidang olahraga sepakbola teruslah berlatih dan ajak juga temannya yang lain. Karena kegiatan seperti ini sangat positif dan bisa menghindarkan kita dari pengaruh buruk penyalahgunaan narkoba," ujar Richi.

Sementara kepada tim pelatih dan official club, Wabup Richi juga menitipkan harapan masa depan para anak-anak muda Nagari Padang Ganting yang tergabung di dalam club sepakbola.

"Jangan sampai mereka salah jalan dan tanamkan tanggung jawab ke diri mereka agar menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba. Karena mereka ini merupakan para penerus generasi bangsa, khususnya untuk Nagari Padang Ganting," pesan Wabup.

Diakhir arahannya wabup berpesan kepada para pemuda nagari Padang Ganting agar bersungguh-sungguh dalam berlatih, serta berhati-hati dalam pergaulan. "Teruslah berlatih dan mengejar prestasi, karena baik dan buruknya nagari ada ditangan kalian," pungkasnya.

Sementara tim pelatih dan official club sepakbola nagari Padang Ganting Jon sampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati yang telah memberi perhatian khusus kepada club sepakbola di Nagari Padang Ganting dalam membina gerasi muda. 

Diakhir acara tersebut, Wabup Richi juga memberikan bantuan untuk pembinaan dan kostum kesebelasan. (MG)
 
Top