JA.com, Pasaman Barat (Sumatra Barat)--Pengundian panen hadiah simpedes BRI Kantor Cabang Simpang Empat Priode kedua 2021, kembali digelar di salah satu hotel Simpang Empat pada Sabtu, (18/6/2022).

Pengundian panen hadiah ini dengan total ratusan juta rupiah berupa, hadiah utama 1 Unit Mobil Mobilio, 1 Unit Yamaha NMAX 155CC, 1 Unit Yamaha Yubison, TV LED untuk 11 pemenang dan masih banyak hadiah lainnya.

Pimpinan Cabang BRI Simpang Empat, R Erik Mulyadin mengatakan, pengundian panen hadiah Simpedes ini merupakan periode yang ke dua, tahun 2021 dengan total hadiah ratusan juta rupiah dan diundi menggunakan sistim komputer dan disaksikan oleh saksi dari unsur pemerintah, kepolisian, notaris, dan internal BRI.

Dikatakan, syarat untuk bisa mengikuti undian sangat mudah cukup dengan menabung di BRI Unit manapun yang berada di Pasaman Barat, dengan minimal tabungan Rp.100.000,. Semakin banyak saldo tabungan maka semakin besar harapan untuk mendapatkan hadiah.

"Pengundian hadiah ini, sebagai bentuk penghargaan terhadap nasabah BRI. Saya mengapresiasi partisipasi nasabah dan semua undangan," kata R. Erik Mulyadin.

Lebih lanjut, secara kwantitas jumlah nasabah di wilayah kerja BRI Cabang Simpang Empat mengalami peningkatan, kondisi ini seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat dan berbagai program dan kemudahan aplikasi.

"Selamat kepada semua pemenang hadiah undian simpedes, dan pemenang hadiah utama Ririn Nelly Patri dari unit Simpang Tiga," ujarnya.

Sementara itu, seorang Nasabah Bank BRI Unit Simpang Empat, Doni Ikhsan mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari BRI. Saat undian dia terkejut mendapatkan hadiah satu unit televisi. Ia, berharap di undian berikutnya bisa mendapatkan hadiah utama.

"Alhamdulillah saya sangat senang sekali bisa mendapatkan hadiah  TV LED ini, karena dalam pengundian sebelumnya belum pernah mendapatkan hadiah, saya memilih Bank BRI karna dekat dan banyak unit dan agen BRI Link, semoga pada undian  berikutnya dapat hadiah yang lebih memuaskan lagi," ujar Doni.

Pantauan jurnalandalas.com menyebutkan, berbagai suguhan hiburan dihadirkan, serta puluhan door prize, dalam acara tersebut. Nasabah dan undangan juga terlihat senang dan terhibur. (WZ)
 
Top