JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Pengacara muda yang tengah naik daun Vault Vandellant, SH sambangi BW Luak Limopuluah, Selasa (10/5/2022). Tujuannya, untuk menjalin silaturahmi dengan awak media yang bertugas di kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota.

Vault Vandellant disambut wartawan Senior Saipul Hadi Dt Bagindo Basa Nan Kayo, didampingi Aria Gusman, Aria Irfanus, Nailul Badri, Ady Paker, Bambang Jorong, Lili Yuniati.

"Selamat datang di Sekretariat BW Luak Limopuluah. Kedatangan Pak Vault suatu kehormatan bagi kami insan Luak Limopuluah. Semoga berkenan ditempat yang sederhana ini," kata Saipul Hadi Dt Bagindo Basa Nan Kayo yang diamini Nailul Badri, Selasa (10/5/2022) di Sekretariat BW Luak Limopuluah pusat kota Payakumbuh.

Didampingi Aria Gusman, Pak Vault Vandellant merupakan pengacara muda yang tengah naik daun dan tersohor.

"Pak Vault Vandellant sangat kami kagumi. Beliau, selalu membela kasus-kasus kaum ekonomi lemah dan terpinggirkan. Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap berlanjut," kata Aria Gusman yang disebut-sebut calon kuat walinagari Tanjung Haro Sikabu-Kabu Padangpanjang (Sitapa).

Sementara itu, Vault Vandellant mengaku datang ke Balai Wartawan Luak Limopuluah, dalam rangka silaturahmi dengan awak media.

"Hanya silaturahmi biasa saja. Kedepan, kita akan lebih mempererat hubungan dengan awak media yang ada di 2 kabupaten kota ini. Sebagai orang yang masih muda, jika ada sesuatu yang tidak pada tempatnya atas kedatangan, Saya mohon maaf sebesarnya," simpul Vault Vandellant. (MG)
 
Top