JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Kapten Inf Ridho Sibuea Pasi Log Kodim 0306/50 Kota wakili Dandim, menghadiri acara pelantikan Pengurus Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kota Payakumbuh Periode 2024-2028, bertempat di aula Ngalau Indah Balai kota Payakumbuh. Minggu (11/2/2024).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ketua IPSI Provinsi Sumatera Barat Supardi yang turut dihadiri oleh Kapolres Payakumbuh diwakili Akp Erman, Ketua Dprd Kota Payakumbuh Hendri Agus, Ketua Koni Yongki Odrio, Kabid Olah Raga Payakumbuh Aprizon Nazri dan anggota pengurus IPSI Kota Payakumbuh yang baru dilantik.

Dalam sambutannya Ketua IPSI Sumatera Barat Supardi menyampaikan harapannya bahwa pengurus IPSI Kota Payakumbuh yang baru dilantik dapat bekerja dengan maksimal untuk membina dan melestarikan pencak silat sebagai budaya orang Minang.

Supardi juga mengucapkan selamat kepada pengurus IPSI Kota Payakumbuh yang baru dilantik.

"Kepada seluruh pengurus dapat bekerja dengan maksimal dan membina atlet pencak silat di Kota Payakumbuh. Dimana kita juga mempunyai target yakni IPSI Sumatera Barat masuk Lima (5) besar di PON Sumatera Utara nanti," kata Supardi.

Sementara itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha melalui Kapten Inf Ridho Sibuea menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus IPSI Kota Payakumbuh masa periode 2024-2028, dan berharap atlet pencak silat khususnya Kota Payakumbuh dapat meraih prestasi yang dapat membanggakan.

Dirinya juga berharap kepada pengurus yang baru dilantik untuk menguatkan tekat dalam diri masing masing bahwa keberadaan dipengurus Pencak Silat Kota Payakumbuh merupakan sebuah ladang pengabdian dan sebuah darma bakti demi memajukan pencak silat di Kota Payakumbuh.

"Dengan semangat yang sama, diharapkan pengurus IPSI Kota Payakumbuh yang baru dilantik dan seluruh warga Payakumbuh dapat terus memperkuat olahraga pencak silat dan melestarikannya untuk masa depan yang lebih baik," demikian Dandim 0306/50 Kota melalui Kapten Inf Ridho Sibuea. (Flo)
 
Top