JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha mengatakan, membangun sarana persarana fasilitas air bersih program TNI AD manunggal air merupakan bagian dari dedikasi TNI dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat dalam mengatasi kesulitan masyarakat mendapatkan sumber air bersih.

"Partisipasi dalam pelaksanaan program ini adalah bentuk nyata dari peran TNI AD dalam menjaga ketersediaan air sebagai kebutuhan pokok masyarakat,” kata Letkol Inf Adri Asmara Yudha, Selasa (06/02/2024) di Padang Karambia, Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh, saat meresmikan kegiatan dimaksud.

Pihaknya berharap, dengan telah diresmikan program itu, manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada diseputaran dan Kota Payakumbuh pada umumnya.

Peresmian itu dihadiri, Kepala OPD terkait, Dirut PDAM, Camat Payakumbuh Selatan, Lurah Padang Karambia dan Tokoh masyarakat setempat.

Program ini merupakan program utama TNI AD manunggal dalam mengentaskan nasalah kebutuhan air bersih bagi masyarakat. Karena air bersih menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat.

Pj. Wali Kota Payakumbuh melalui Asisten II Setdako Payakumbuh Elzadaswarman mengucapkan terima kasih Kepada Kodim 0306/50 Kota atas mepeduliannya menyediakan sumber air bersih untuk kebutuhan masyarakat.

"Ini merupakan wujud sinergitas dan dukungan lintas sektoral khususnya dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan di Kota Payakumbuh," kata pria Om Zet sapaanya itu. (Flo)
 
Top