JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha dampingi Kasi Intel Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Moechtar lndrya, meninjau TPS di berbagai tempat di Kabupaten 50 Kota. Rabu (14/2/2024).

Salah satu TPS yang dikunjungi Dandim dan Kasi Intel adalah TPS yang berada di Nagari Tarantang dan Sarilamak Kecamatan Harau. Dilokasi Dandim bersama Kasi Intel berdialog dengan petugas dari TNI dan Polri yang tengah bertugas mengamankan kegiatan di TPS.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha mengatakan, pihaknya mengecek kesiapan anggota di lapangan terkait pengamanan dan penempatannya untuk memastikan semua berjalan lancar dan aman.

"Kami juga telah berdialog dengan petugas lapangan, yaitu PPS, dan mereka telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik," kata Letkol Inf Adri Asmara Yudha.

Ia memberikan instruksi kepada seluruh anggota jajarannya untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, serta tetap memegang teguh netralitas.

Dirinya juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan guna memastikan pemilu berjalan sesuai harapan, aman, tenteram, dan damai.

"Laksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin, jaga netralitas TNI, dan menjaga kondusifitas baik sebelum, selama, dan sesudah pemungutan suara," demikian Letkol inf Adri Asmara Yudha. (MG)
 
Top