JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bupati Tanah Datar Eka Putra melaksanakan ibadah shalat subuh berjamaah, di Mushalla Baitul Arifin, Arai Pinang Caniago Kubu Rajo, Nagari Limo Kaum, Kecamatan Lima Kaum, Jum'at (02/02/2024).

"Alhamdulillah, cukup ramai jamaah kita yang melaksanakan shalat subuh berjamaah pagi ini, semoga amal ibadah dibalas pahala oleh Allah SWT," katanya.

Ia berharap kepada jamaah agar terus memotivasi generasi muda, anak kemenakan untuk turut meramaikan mushalla.

"Mushalla yang cukup megah ini tentu juga diisi dan diwarnai dengan kegiatan keagamaan, tidak hanya oleh bapak dan ibuk saja, namun juga melibatkan anak kemenakan generasi muda yang ada di komplek perumahan ini," ujarnya.

Ketua mushalla Nurul Arifin Mustafa Akmal Dt. Sidi Ali menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas kehadiran Bupati bersama rombongan.

"Kebahagiaan bagi kami atas kehadiran pak Bupati di subuh Jum'at berkah ini, sekaligus bersilaturahmi dan syukuran atas dibantunya kelanjutan pembangunan mushalla Baitul Arifin Arai Pinang Caniago ini," sampainya.

Dikatakan Mustafa, mushalla Nurul Arifin dibantu melalui dana hibah Pemerintah Daerah sebesar Rp.50 juta.

"Alhamdulillah, dana bantuan sudah kami realisasikan membangun gedung disamping mushalla ini pak, yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan keagamaan di mushalla ini, berkenan bapak untuk melihat secara langsung nanti," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Warga Arai Pinang Caniago Benny Bagindo Rajo mengucapkan terimakasih kepada Bupati Eka Putra atas bantuan yang diberikan untuk mushalla. "Semoga ke depan ada bantuan-bantuan lainnya," tukasnya.

Turut hadir Camat Lima Kaum Ikrar Pahlepi, Wali Nagari Limo Kaum, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (MG)
 
Top