JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota memberikan kejutan kue dan ucapan di Hari Ulang Tahun Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari yang ke 46 Mapolres Payakumbuh, Rabu (07/02/2024).

Jajaran Forkopimda yang yang hadir bersama diantaranya, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha, Bupati 50 Kota Syafarudin Datuak Bandaro Rajo, Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda, Kajari Payakumbuh Slamet Haryanto, Ketua Pengadilan Negeri Aduswarna Chainur, Danyonif 131/Brs Letkol Inf Andit Franata, Dandenzipur 2/Ps Mayor Czi Falix Surbakti dan Kepala Opd Se-kota Payakumbuh mendatangi mapolres dan memberikan kejutan kue ulang tahun.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha mewakili jajaran Forkopimda mengatakan, hari ini, bersama jajaran Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota memberikan kejutan kepada Kapolres Payakumbuh di Hari Ulang Tahunnya ke-46.

"Selamat Hari Ulang Tahun ke-46 Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, semoga panjang umur, sehat selalu dan selalu diberikan kesuksesan dalam berkarier,” katanya.

Dikatakannya, kegiatan itu merupakan wujud sinergitas dan soliditas TNI dan jajaran Forkopimda dengan Polri yang terjalin sangat baik.

"Selama ini Sinergitas dalam menjaga Kondusifitas Kodim 0306/50 Kota bersama Polres Payakumbuh dan Forkopimda di Wilayah Kota Payakumbuh juga sudah terjalin dengan sangat baik,” terang Letkol Adri.

Sementara itu, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0306/50 Kota beserta Jajaran Forkopimda.

“Terimakasih kepada Bapak Dandim dan rombongan Forkopimda atas ucapan dan kejutannya,” simpul Wahyuni Sri Lestari. (Flo)
 
Top