JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Usai berkunjung ke Dinas Kominfo dan Persandian Kampar, Provinsi Riau kemarin, Selasa (15/12), rombongan wartawan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Datar yaitu dari Humas dan Protokoler serta Dinas Kominfo berkunjung ke Media Haluan Riau.

Rombongan dibawah pimpin Pelaksana Tugas Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, didampingi Kadis Kominfo Tanah Datar Abrar, Kabag Humas dan Protokol Setda Yusrizal, Kepala BPBD Thamrin, Kepala Inspektorat Altri Suandi dan Kabag Umum dan Perlengkapan Suripto, disambut para pimpinan media diantaranya pemimpin redaksi Haluan Riau Doni Rahim dan pemimpin perusahaan Jeffry serta pemimpin Haluan Riau.Co, Eka Buana Putra di kantor Haluan Riau Gedung Riau Pers, kawasan jalan Tuanku Tambusai, Kota Pekanbaru.

Pimpinan Redaksi Haluan Riau, Doni Rahim saat itu menyampaikan ucapan terimakasih atas dijadikannya Haluan Riau sebagai tujuan dari kunjungan itu.

"Haluan Riau baru-baru ini menjadi koran dengan penggunaan bahasa Indonesia terbaik di Sumatra. Alhamdulillah kami masih tetap bertahan sebagai media cetak meski oplah dan halaman berkurang, ini sudah tantangan media cetak di tengah era digital saat ini," kata Doni Rahim, Selasa (15/12).

Plt Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma mengapresiasi apa yang telah dicapai oleh Haluan Riau, ia melihat Haluan Riau telah menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintahan dan instansi lainnya dan mendapatkan tempat pada masyarakat pembaca.

“Haluan Riau ini dipastikan sudah menugaskan jurnalisnya di seluruh kabupaten dan kota, hingga seluruh informasi terupdate, juga telah menjalin komunikasi yang baik dengan pihak pemerintahan," kata bupati.

Sementara itu, Kadis Kominfo Pemkab Tanah Datar, Abrar, juga menyebutkan bahwa kedatangan rombongan studi komparatif itu untuk meningkatkan kualitas SDM insan pers dan jajaran terkait. (MG)

 
Top