JA.Com, Pasaman Barat, (Sumatera Barat) - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Nomor Urut Satu (1) HAM - RIS yakni H. Hamsuardi dan H. Risnawanto didampingi istri serta keluarga berikan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dekat rumah masing-masing Paslon. 

Dimana Cabup  H. Hamsuardi TPS 073 Jorong Simpang Godang, Kecamatan Sungai Aur dan Cawabup H. Risnawanto TPS 049 Blog Ophir, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo. Pada Rabu (9/12).

Dengan penuh semangat serta harapan Paslon Ham - Ris pada Rabu pagi melakukan pencoblosan bersama masyarakat sekitar, sementara itu pihak keluarga Paslon juga mengikuti jalanya proses pemungutan suara pada pelakasanaan Pilkada.

"Terimakasih kepada semua pihak, baik pada pihak keluarga, Timses, Simpatisan dan Masyarakat Pasbar yang telah ikut serta mensukseskan proses Pilkada di Bumi Mekar Pasbar Tuah Basamo ini." Ungkap Hamsuardi.

Lebih lanjut dikatakanya, semoga hendaknya tidak ada halangan agar Pilkada Badunsanak dapat berjalan dengan aman dan lancar hendaknya. 

Senada dengan itu, Cawabup H. Risnawanto juga mengatakan pihaknya menjunjung proses pelaksanaan Pilkada dengan tertip dan aman hendaknya.

"Kita berharap semoga partisipasi masyarakat semakin tinggi hendaknya, karena bagaimanapun memilih pemimpin itu merupakan keharusan untuk memimpin Pasbar untuk 5 tahun yang akan datang." Harap Risnawanto.

Sementara itu, Ketua Tim Sukses Pemenangan Ham - Ris, Ust. Fajri Yustian optimis Paslon yang diusungnya akan memenangkan Pilkada Pasbar.

"Dari proses perjalanan dan pelaksanaan kampanye selama kurun waktu dua bulan terakhir, kami mendapat respon yang baik di tengah masyarakat. Namun tentunya apapun itu kita serahkan semua hasilnya pada yang Kuasa". Ujar Fajri.

Menurut Fajri, Survei Parpol pengusung pihaknya menempati posisi tinggi tingkat kesukaan masyarakat terhadap figur Paslon Ham-Ris.

"Dari beberapa kali survei yang dilakukan, Alhamdulillah posisi kita masih di atas, tentunya kami mengucapkan terimaksih kepada warga Pasbar secara keseluruhan." lanjut Fajri.

Semoga hendaknya proses Pilkada Pasbar ini akan melahirkan pemimpin yang baik dan amanah nantinya, tentunya akan memberikan perubahan kearah yang lebih baik untuk Kab. Pasbar tentunya. Tutup Fajri.

* Sofyan H *

 
Top