JA, Sarolangun, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sarolangun akan mempercepat seluruh kegiatan proyek pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Perubahan (APBD-P) tahun 2020.Hal tersebut disampaikan Plt Kadis PUPR Sarolangun Ir.Endang Abdul Naser.

" Waktu kita tinggal kurang lebih sekitar 50 hari lagi, oleh sebab itu saya sudah minta ke Sekdin agar segera membuat surat percepatan pelaksanaan proyek di lapangan," ujarnya.

Menurutnya, percepatan pelaksanaan seluruh proyek ini, selain waktu yang tinggal sedikit lagi, juga khawatir dengan kondisi cuaca yang nantinya akan menjadi kendala dalam pelaksanaan di lapangan.

" Kita takut dengan cuaca, oleh sebab itulah kita antisipasi jangan sampai proyek tidak selesai," sebutnya.

Dalam pelaksanaan percepat proyek tersebut, Plt Kadis PUPR meminta pada rekanan agar tidak tergesa-gesa dalam melaksanakannya. Upayakan untuk menambah tenaga kerja dan menyediakan material secepatnya dan untuk pengawasan juga dilaksanakan dengan baik oleh konsultan maupun pengawas teknis Dinas.

"Sayaberharap kepada rekanan selaku pelaksana proyek dilapangan, dalam pekerjaannya harus sesuai dengan spek dan gambar, sehingga mencapai sasaran seperti mutu dan kualitas," harapnya. (nal/Pudin).




 
Top