JA.com, Pasaman, (Sumatera Barat)--RSUD Lubuk Sikaping kembali menerima kunjungan studi banding dari RSUD Solok Selatan, menyandang predikat terakreditasi paripurna bintang Lima RSUD Lubuk Sikaping telah menerima beberapa kali kunjungan dari RSUD Kabupaten lain untuk berbagi ilmu dalam pengelolaan Rumah Sakit. 

Dr Yong Marzuhaili selaku direktur RSUD  Lubuk Sikaping beserta Jajaran, menyambut kedatangan Direktur dan manajemen RSUD Solok Selatan di ruangan kerjanya. Studi banding kali ini RSUD Solok Selatan  memfokuskan tentang Gizi, pengelolaan makanan dan minum pasien Rumah Sakit ,(04/12/2020).

Dr Ila Gusmawati yang merupakan direktur RSUD Solok Selatan mengatakan sangat berterima kasih sekali kepada pihak RSUD Lubuk Sikaping, yang telah membuka pintu selebar-lebarnya untuk kami mengadakan Studi Banding. 

"Motivasi kami mengadakan Studi banding ini karena RSUD Lubuk Sikaping mendapat penilaian bagus dari BPK dalam pengelolaan Gizi, Makanan dan minuman Pasien." kata dokter Ila.

"Terlebih lagi RSUD Lubuk Sikaping ini merupakan Rumah Sakit berpredikat Bintang  Lima Paripurna Hasil penilaian Akreditasi Nasional, jadi suatu kebanggaan juga bagi kami bisa mendapat ilmu dari sini" Sambungnya.

"Hasil dari Studi banding ini, mudah-mudahan akan kami terapkan di Rumah Sakit Umum Daerah Solok Selatan dan bisa menjadi acuan bagi kami untuk menjadi lebih bagus lagi" Tutup dokter Ila.


* RKL *

 
Top